Kamis, 15 Juni 2017

Resep Toast Perancis vegan gurih

Ini lezat Vegan gurih ramuan Perancis Toast dengan rempah segar seperti bijak dan mint membuat menyambut perubahan untuk sarapan. Bahkan lebih baik lagi, dibutuhkan tidak lebih dari 20 menit untuk dibuat dengan bahan yang mungkin sudah ada di dapur Anda. Resep vegan, bebas kedelai dan bebas kacang.

Jika Anda pernah berada di sini sebelumnya, Anda tahu bahwa sebanyak yang saya suka manis, saya lebih menyukai gurih. Dan sesuatu yang nikmat asin dan sedikit pedas, seperti Roti Prancis Hemat Ramai ini, membuat akhir pekan saya menjadi awal yang sempurna.

Apa yang tidak disukai? Roti mendapat semua emas dan renyah di tepinya, dan meleleh lembut di tengahnya. Ini berbau bawang putin dan herby dan semakin baik saat Anda menyuguhkannya dengan chutney tomat panas merah di sampingnya.



Jika Anda berada di Prancis, Anda akan menggunakan herbal de provence - sejenis ramuan kering gurih - untuk membuat roti panggang Prancis ini. Tapi saya menggali hadiah kebun saya untuk beberapa orang bijak dan mint segar, yang, menurut saya, akan sangat menyenangkan bersama dengan yin-yang manis dan gurih. Anda bisa bereksperimen dengan ramuan yang Anda cintai: Saya bisa melihat ini berubah indah dengan ketumbar, atau rosemary, atau bahkan beberapa marjoram. Gunakan apa yang kamu punya

The Savory Herb French Toast sangat sederhana dibumbui, dengan sedikit garam dan merica dan bawang putih. Anda benar-benar tidak membutuhkan lebih banyak lagi. Cobalah dan gunakan roti Prancis yang berumur satu atau dua tahun yang lalu, jika Anda bisa, tapi roti kering lainnya juga akan bekerja dengan baik. Saya menggunakan roti Prancis putih, tapi Anda bisa menggunakan gandum utuh. Sebenarnya, ini akan menjadi hebat dengan Roti Prancis Whole Wheat buatan sendiri saya.

Saya tidak suka Toast Perancis saya terlalu basah, jadi saya tidak membiarkannya dalam campuran "eggy", dibuat dengan telur rami, terlalu lama. Dengan begitu pusatnya menjadi lembut, namun ujungnya tetap berkerak dan renyah. Terbaik dari kedua dunia.

Jika Anda menyukai roti panggang Prancis dengan rasa India, saya memiliki versi di blog untuk toast Perancis yang gurih, bergaya India. Resep itu, sama lezatnya, menggunakan lapisan tepung kacang buncis dan bumbu.

Jika Anda mencoba Vegan Savory Herb French Toast ini, silakan tinggalkan ulasan dan nilai di bawah ini. Semoga Anda menantikan akhir pekan. Aku tahu aku

Bahan:
  • 8 irisan roti Prancis tebal atau roti kering
  • 2 telur rami (2 sdm flaxmeal dengan 6 sdm air, lalu dibiarkan selama beberapa menit)
  • 1 cangkir susu non-susu
  • 1 sdm sage segar dan cincang
  • 1 sdm mint segar
  • 2 sdm tepung beras
  • 1/2 sdt bubuk bawang putih (ganti dengan dua sendok teh bawang putih cincang, bawang putih cincang)
  • Garam dan lada hitam secukupnya
  • 2 sdm minyak zaitun untuk panci pelapis (atau gunakan semprotan masakan jika Anda tidak ingin menggunakan minyak)
Instruksi:
  1. Dalam mangkuk atau piring yang cukup besar untuk menampung sepotong roti, kocok telur rami dengan susu, ramuan herbal, tepung beras, bubuk bawang putih, garam, dan merica sampai tidak ada potongan ganja yang kental. Biarkan beberapa menit sedikit menebal.
  2. Lambang wajan besar dengan minyak dan panas.
  3. Rendam setiap irisan roti dalam campuran, putar sekali jadi kedua sisi dilapisi. Saya melakukan ini dengan cepat, dan jangan biarkan rendam roti terlalu lama. Semakin lama Anda meninggalkan roti dalam campuran, semakin banyak kelembaban yang akan meresap. Roti basah akan lebih sulit ditangani.
  4. Tambahkan irisan roti satu per satu ke wajan, tapi jangan tumpang tindih. Anda bisa melakukan ini secara batch. Masak dengan api sedang-tinggi selama tiga sampai empat menit di setiap sisi atau sampai berwarna cokelat keemasan.
  5. Sajikan panas dengan chutney tomat (resep link dalam catatan di bawah ini)


EmoticonEmoticon