Kamis, 15 Juni 2017

Resep vegan indo cina 'telur' nasi goreng (20 menit)

Nasi Goreng Indo "Indo" Indo vegan ini tersenyum senang di wajah keluarga saya, apakah mereka mengantongi cokelat untuk makan siang atau memakannya pada malam yang sibuk saat saya memasak dengan cepat. "Telur" dibuat dengan tepung kacang buncis, atau besan, dan resepnya bebas dari kedelai karena kecap disajikan di samping dan opsional. Jika Anda sudah memiliki beberapa nasi masak di tangan, resep ini harus memakan waktu tidak lebih dari 20 menit dari awal sampai akhir.

Indo makanan Cina adalah pendukung makanan jalanan India, dengan profil rasa yang cukup unik ke India. Untuk satu, itu termasuk rempah-rempah yang biasanya tidak digunakan dalam masakan Cina, seperti ketumbar, kunyit, dan paprika merah kering. Saya bahkan pernah makan makanan Cina di India yang dimasak dengan tadka atau tempe dari biji sesawi, seperti kebanyakan orang India akan memasaknya.




Tahu, ramuan populer di masakan vegetarian Cina di Amerika Serikat, sama sekali tidak ada - atau saat saya tinggal di India yang, memang, berusia 20 tahun yang lalu. Piringnya memiliki nama yang tidak biasa, seperti Gobi Manchuria, Cabe Paneer, dan Mie Hakka.

Kembali pada hari ketika satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan makanan eksotis di India adalah dengan mengumpulkan sejumlah uang untuk dimakan di sebuah restoran di hotel bintang lima, restoran Cina dan gerobak jalanan menyediakan makanan India yang penuh dengan rasa yang eksotis. Tanpa label harga yang besar. Anda bisa memilih vegetarian sebanyak pilihan non-vegan, dan bagi banyak orang India kelas menengah, makan di luar menjadi sangat identik dengan makanan Indo China yang ketika mereka bermigrasi ke negara lain, seperti Amerika Serikat, rantai restoran yang menjual makanan Indo China dipotong Di belakang mereka untuk memenuhi permintaan.

Saya mengerti keinginan itu: Saya sangat merasakan hal itu saat melakukan perjalanan ke India, saya membuat sebuah titik untuk mendapatkan beberapa makanan Indo Cina karena, sayangnya, tidak ada restoran Indo Cina di sini di area D.C. Pada perjalanan terakhir kami, kami melahap tumpukan piring Nasi Goreng Nasi Goreng di Cafe Leopold di Bombay, bersama dengan gelas bir dingin. Itu benar-benar tidak akan lebih baik dari itu.

Indo makanan Cina cukup mudah untuk ditiru di rumah, tanpa monosodium glutamat Anda akan temukan di banyak versi restoran, dan pastinya lebih sehat. Saya telah berbagi banyak resep Indo China dengan Anda di blog ini, tapi yang satu ini adalah favorit istimewa: Nasi Goreng Telur "Telur" Google yang sederhana namun sangat adiktif.

Anda bisa menambahkan lebih banyak sayuran dan membuat ini hanya nasi goreng sayuran, tapi saya suka buncis "telur" karena membuat hidangan ini lengkap, penuh dengan protein seimbang. Buncis juga menambahkan serat lebih banyak, dan dibutuhkan beberapa menit lagi dari waktumu, jadi mengapa tidak?

Nasi Goreng Korea "Egg" Indo vegan ini adalah resep dua langkah, tapi semuanya terjadi sangat cepat, dan Anda bisa melakukannya dalam satu panci, asalkan Anda menggunakan wajan non-stick atau wajan besi. Anda perlu memasak "telur dadar" terlebih dahulu, sebelum Anda menggoreng nasi. Semuanya memakan waktu tidak lebih dari 20 menit dari awal sampai akhir jika Anda sudah memasak nasi di tangan, tapi jika tidak, Anda bisa memasukkan 15 menit lagi untuk memasak nasi. Sisa nasi putih dari Cina takeout akan bekerja sangat baik untuk ini.

Saya tidak menambahkan kecap apapun pada resep ini, karena di restoran Indo Cina disajikan di samping, bersama dengan cuka cabai (cabai hijau cincang yang direndam dalam cuka). Tambahkan sebanyak mungkin, atau yang Anda inginkan. Saya mencintai saya dengan hanya sedikit cuka cabe.

Bahan:
  • 1 cangkir nasi gandum medium atau panjang, dimasak. Beras merah baik-baik saja. Hari nasi tua sangat bagus untuk ini, tapi jika Anda menggunakan nasi yang baru dibuat, menyebarkannya ke atas loyang agar kering, atau nasi akan menjadi lengket saat Anda menggoreng.
  • 2 sdt minyak sayur
  • 8 siung bawang putih, cincang
  • 2 cabai hijau, seperti serrano atau jalapeno, cincang halus. Deseed jika Anda ingin sedikit bumbu.
  • 6 daun bawang, bagian hijau dan putih dipotong menjadi cincin
  • 1 sdt cuka
  • Garam dan lada hitam secukupnya
Untuk vegan "telur":
  • 3/4 cup tepung kacang atau besan
  • 3/4 gelas air
  • 1/2 sdt kunyit
  • 1/2 sdt cabe rawit atau bubuk cabai merah
  • Garam secukupnya
  • 1 sdt minyak sayur atau semprotan masakan
Instruksi

Buat telur vegan:
  1. Dalam mangkuk, kocok tepung chickpea dengan air, kunyit, cabe rawit dan garam sampai tidak ada benjolan.
  2. Panaskan wajan non-stick atau cast-iron atau wajan lebar. Lambang bagian bawah dengan semprotan minyak atau semprotan.
  3. Saat panci panas, tuangkan ke dalam campuran kacang buncis. Masak sampai bercak coklat muncul, lalu balikkan dengan spatula yang lebar dan masak di sisi yang lain selama 2-3 menit lagi sampai set.
  4. Angkat ke piring dan sisihkan saat Anda membuat nasi. Bila cukup dingin untuk menangani, gulung telur dadar dan potong menjadi potongan yang sangat tipis.
Buat nasi:
  1. Panaskan minyak dalam wajan atau wajan yang sama dengan yang Anda buat di telur dadar. Tambahkan bawang putih dan cabe hijau dan tumis selama beberapa detik sampai bawang putih menjadi harum.
  2. Tambahkan daun bawang dan tumis sebentar, lalu tambahkan nasi.
  3. Tumis selama 3-4 menit dengan api yang tinggi. Tambahkan garam, aduk, dan tutup dengan tutup dan biarkan juru masak nasi selama 2 menit, tidak lebih.
  4. Lepaskan tutupnya dan tambahkan telur "vegan" parut. Campur dengan baik.
  5. Sajikan panas dengan kecap dan cuka cabe di samping.


EmoticonEmoticon