Kamis, 15 Juni 2017

Resep vegan puff pastry pizza dengan kale pesto dan asparagus

Ini Vegan Puff Pastry Pizza dengan Kale Pesto dan Asparagus adalah trik mudah yang saya gunakan untuk membuat kita semua makan sayuran kita, satu ton dari semuanya, semuanya bertumpuk pada satu, renyah, dekaden, pada dasarnya tidak ada kerak kerja.

Puff pastry pizza base sarat dengan, Anda bisa menebaknya, kale, asparagus, dan juicy, matang, tomat ceri yang lezat. Anda bisa menyebutnya pizza minimalis karena yang benar-benar Anda butuhkan adalah mengeluarkan kue puff dari kotak dan memotong beberapa sayuran. Pesto kale membutuhkan sedikit usaha, tapi hanya jika Anda berpikir melempar barang ke dalam food processor dan menekan tombol adalah pekerjaan. Saya lakukan

Saya suka asparagus, dan itu adalah topping pizza favorit tertentu di rumah kami. Tidak ada yang sehebat asparagus panggang, dan Anda bahkan tidak perlu melakukan apapun untuk itu. Atau ke tomat. Dan pale pale adalah sebagai dasar karena mendapat. Masukkan beberapa kangkung pucat dengan kenari dan bawang putih ke dalam food processor, berikan pusing, dan Anda memiliki saus lezat dan sehat untuk menorehkan pizza Anda dan memberikan pelengkap hibrida pedas, pedas, pedas untuk asparagus pedas dan tomat manis.



Ini Vegan Puff Pastry Pizza dengan Kale Pesto dan Asparagus adalah salah satu makan malam akhir pekan favorit kami, setelah makan siang di makan siang atau bekerja di halaman atau menjalankan tugas atau melakukan salah satu dari banyak hal di akhir pekan yang kadang membuat Anda tersandung. Ini ringan, segar, cerah, dan memenuhi Anda dengan begitu banyak sayuran, Anda tidak perlu tidur rasakan tarikan pinggang atau hati nurani Anda. Bonus: pastel puff membuat resep ini super kid-friendly.

Jika Anda adalah tipe orang DIY, Anda bisa mencoba membuat kue puff Anda sendiri, dengan resep kue puff vegan di sini. Tapi kebanyakan kue puff yang dibeli di toko juga vegan, dan saya sering lebih suka mengeluarkannya dari rak. Salah satu keuntungan membuat kue puff Anda sendiri adalah Anda bisa menjadikannya whole-wheat. Ikuti resep saya tapi setengah dari tepung terigu untuk whole wheat.

Aku tidak akan membuatmu menunggu lebih lama lagi. Pergilah dan coba resep ini untuk Vegoon Puff Pastry Pizza berwarna-warni dengan Kale Pesto dan Asparagus musim panas ini, dan jika Anda melakukannya, beri tahu saya bagaimana hasilnya untuk Anda.

Bahan:
  • 1 lembar pastel puff, dicairkan (storebought bagus, tapi lihat catatan resep untuk link untuk membuat sendiri)
  • 10-15 tomat cherry, dibelah dua
  • 12 asparagus spears, ujung yang sulit dipangkas, lalu dipotong setengahnya

Untuk Kale Pesto:
  • 8 daun kangkung, dipangkas batang keras dan benar-benar dicuci (saya menggunakan kale Lacinato atau Tuscan, tapi variasi apapun baik-baik saja)
  • 1/4 cangkir kenari, sedikit dipanggang
  • 2 siung bawang putih, pecah
  • 1 sdt serpih paprika merah
  • 2 sdm minyak zaitun extra virgin (opsional)
  • 2 sdm ragi nutrisi (opsional - saya tidak menggunakan waktu ini)
  • Garam secukupnya

Instruksi

Buat kale pesto:
  1. Bawa panci air mendidih. Tambahkan daun kale, tekan ke bawah, dan tutup. Biarkan daun masak selama dua menit, lalu segera saring airnya. Keringkan daun secukupnya dengan handuk dapur, dan tempatkan di food processor.
  2. Tambahkan sisa bahan pesto ke food processor dan proses menjadi pasta kasar.

Merakit pizza:
  1. Panaskan oven sampai 425 derajat F.
  2. Gulingkan pastel puff pada permukaan yang ditumbuk ringan ke sekitar 9 X 12 inci persegi panjang. Transfer ke baking sheet.
  3. Lipat di tepinya pastel puff sekali, untuk membuat batas 1/2 inci.
  4. Smear pada pesto di lapisan tipis. Kemudian atur asparagus stalks dan cherry tomatoes di pizza.
  5. Tempatkan di oven panas selama 20 menit atau sampai tepi kue berwarna emas dan berderak.
  6. Angkat dari oven, potong dan sajikan.

Catatan Resep

Inilah resep saya untuk kue puff buatan sendiri. Untuk membuat gandum utuh ini, cukup sediakan setengah dari tepung terigu dengan whole wheat.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon